Open top menu
Tuesday, January 28, 2014

Albert Einstein digembar-gemborkan di seluruh dunia sebagai jenius di antara umat manusia. Untungnya bagi kita, Pak Einstein memiliki perasaan yang kuat tentang pembelajaran dan pendidikan. Beberapa bagian ini dari Einstein terbaik dan paling pedih pemikirannya tentang pendidikan.

1. Albert Eintein dalam pendidikan



"Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan" - Albert Einstein


2. Albert Eintein dalam pendidikan



"Satu-satunya hal yang mengganggu belajar saya adalah pendidikan saya." - Albert Einstein



3. Albert Eintein dalam Pendidikan



"Yang penting adalah untuk tidak berhenti bertanya. penasaran memiliki alasan sendiri untuk ada." - Albert Einstein



4. Albert Eintein dalam Pendidikan Yang Lain


"Salah satu harus menjejalkan semua barang-barang ini ke dalam pikiran seseorang untuk ujian, apakah seseorang suka atau tidak. Pemaksaan ini punya efek jera pada saya bahwa, setelah aku lulus ujian akhir, saya menemukan pertimbangan masalah ilmiah yang tidak menyenangkan bagi saya selama satu tahun penuh. "- Albert Einstein



5. 15 Kutipan yang Cemerlang dari Albert Einstein dalam Pendidikan






6. Albert Einstein menjadilah apa dalam pendidikan khusus hari ini



Einstein tidak selalu dilihat sebagai pemikir cemerlang yang kita kagumi saat ini, dan pengalaman awal di sekolah menawarkan banyak petunjuk tentang bagaimana ia memiliki perasaan yang kuat seperti terhadap pendidikan dan pembelajaran.



sumber : Nathan Ayers

Tagged

0 comments